sepi ing pamrih rame ing gawe

August 04, 2009

Dapet Award: Zodiak Award

Saya ini sebenernya newbie. Blog ini memang sudah tua, tetapi dulu hanya seperti gedung kosong di tengah hutan. Tanpa penghuni (postingan) dan tak dipublikasi. Barulah sekitar satu bulan lalu saya mulai tertarik untuk ngeblog kembali. Alasan sebenarnya karena saya tertarik deangan teman2 saya yg mulai aktif ngebLog(ikut2an critanya). Nah, tak menyangka ini adalah award pertama yang saya terima. Rasanya seneng banget. Padahal blog saya ini dikenal 'masih' satu buLanan dan saya masih 'ecek-ecek' bener. Yah, itulah ampuhnya 'blogwalking'. Hehehehe... pokoknya makin mantep nih 'blogwalking'

Terima kasih banget buat Mas Doyok yang telah ngasih award. Saya sangat senang dalam kegiatan bloggin ini dapet banyak sahabat yang pengertian dan rela menjenguk atau membaca artikel-artikel saya. Semoga saya semakin terpacu dan gak males untuk membuat postingan-postingan lagi...

Ini adalah award pertama saya setelah sekian Lama ngebLog.










Nah, yang nerima harap bagikan lagi yahhh

Cara Pengambilan:
1. Kopas saja seluruh artikel ini
2. Ganti nama pemberi award, kalo aku dari Mas Doyok, ganti dari aku dong (kasih link ke aku)
3. Nah, lalu bagikan ke sepuluh tmanmu yang lain.... (bisa bertahap kalo masih bingung)
4. Kasih tau temanmu lewat shoutmix... :D

1 comments:

MbahDoyok said...

okje sip dah, tapi pembukanya diganti yah, it kan cerita saya hehehehhe

Post a Comment