sepi ing pamrih rame ing gawe

July 18, 2009

Trik 'n Tips Rock Legend

Malem minggu sendirian, hembb anag2 pada ke Malang ikut malam inagurasi di sekolah. Di jogja sendirian niii T_T , malangnya nasibku. ..
Buat ngobati ksendirian enagx onlend ini, Langsung meluncur ke 'Angkringan Magic', tempatnya di sebelah kampus Amikom di pinggir ring road utara di depanya sheLter trans jogja.Hhehe. . .

Sesampai di tempat, wah2 rame ternyata. Terpaksa milih tempat agak ke dalem. Trus duduk, gag berapa Lama dateng mbak2 bawa daftar menu, mmm psen kopi aja . . .

hal pertama yg wajib diLakukan adalah ngidupin Leptop,hehe yaiyalah. Trus YM, Blog, Dan Rock Legend, gag bisa Lepas dari RL nii. . .
Oh ya, hari ini RL agak error, katanya habis reset2 gitu, smua 'arena point' punya user ke reset jadi 1000. Termasuk punyaku juga, yg tadinya 2200 skrg brubah jadi 1000.

Sambil menyelam minum air, disamping maen RL juga sekalian cari2 tips 'n trick 'n cheat.
yang cheat udah aku bahas di postingan sebelumnya, sekarang tak kasih beberapa Trik 'n Tips yg aku temuin.

QUICK LEVELING

  1. battle dengan musUh sapapun itu...
  2. klo dapet fame 3000++ copy link band yang jadi musuh km tadi dI notepad
  3. setelah seleseI..kumpulin 11 / 12 link batle yang 3000++ fame, buat lagi kayak barusan jadinya ada 33 link battle dalam notepad[karena 1 mush bisa d batle lagi djarak 3 jam]
  4. klo da siap klik aja press tour[2x fame] di menu 'bonus perks'.
  5. alhasil nile yang d kumpulin [ini pengalamanku...3.500 x 2 x 11 x 4 = 308.000 fame]
  6. slanjutnya sisa tinggal battle2 aja biasa dapetnya kira2 150ribu fame dalam 4 jam
  7. dalam 1 lvl = 600.000 fame jadi shari bisa 12jam naek lvl...thanks
  8. that all how to quixl leveling withot SC(streetcred),,napa juga beli klo ad gratisan
info tambahan~~
sc spawn jam 2~3 sore ..coba cek d bonus perk>show me offer >page 2 klo bruntung dapet baru[klo g kluar coba ganti dari FF ke IE ato ke safari ato browser laen..khusus digsby mesti dari IE donlodnya....
cara curanginnya,stlah aplikasi d instal delte aja aplikasi[apllication setting>delete] dan ambil lagi tuh SC.

CARA CEPAT DAPET STREETCRED (
belum pernah aku coba)
  1. buka acc utama[page 1] loe maen RL...
  2. buka bonus perk >show more offer>page 2[klo g ada jgn binggung dulu,pukul2 aja tuh kompt kamu ato monitor kamu mpe keluar tulisan gratisan,,,canda2]
  3. buka tab baru[page 2]..dan log out id utama kamu..namun [page 1] jgn d closed biarin terbuka
  4. buka id fake account kamu[klo g ada ya buat aja dlu,bntr kok]
  5. buka bnus perk disini..sma kek atas..biasanya klo ID baru ada banyak SC gratisan kan..klo hoki ada 3sc gratisan ada 2 klo g salah..
  6. klo ada jgn d klik dulu..biarin terbuka...posisi yang ada gratisannya
  7. buka tab baru [tab 3]...ikuti kek sama intruksi no 3..lanjutin seterusnya mpe loe bosen..
  8. klo da smua....enaknya ngapa ya......hahaaaa
  9. buka tab baru lagi [tab x] buka acc utama loe...jadinya smua tab yang d buka di anggap account utama meski beda nama...
  10. klo da pencet smua tuh gratisan SC nya[kalo bisa bareng2 smua]serentak ya...tar sc masuk d acc utama loe...jadi hitung sendiri deh dapet berapa...inget dabe yang dulu dapet 60....ya kek gini...
  11. klo gagal sebelum klik smua,coba diskonek dulu....
  12. tidak menerima pertanyaan..thanks

2 comments:

aanptc said...

Ga ngerti..???

CampurAduk.Net said...

maksudnya ID fake account to apa? n gimana cara buatnya ?

Post a Comment