sepi ing pamrih rame ing gawe

July 23, 2009

mulai dari sekarang Stop Dreaming Start Action

Sebernya nggag ada niatan buat ikut kontes SEO yang diadain oleh mas Joko Susilo ini, cerita awalnya gini, saya searching2 di google dengan keyword 'meramikan blog', trus saya nemu blog orang yang di kontennya terdapat tulisan Stop Dreaming Start Action.

Trus disitu saya baca mengenai Stop Dreaming Start Action, petamanya agak2 nggag ngerti, apaan ni. Eh ternyata blog ini orang Lagi ikutan kontesnya mas Joko Susilo.

Hadiahnya Lumayan juga, ya udah, ikut juga Lah.
Hmm syaratnya lumayan ruwet, tapi itung2 buat pengalaman ikut lomba konten blog.
syarat utamanya adalah Konten harus memiliki makna sesuai tema dan Konten harus mencantumkan nama Joko Susilo yang nge-link ke salah satu postingan blog JokoSusilo.com

Langsung cari referensi dari google tentang Stop Dreaming Start Action.

Stop Dreaming Start Action
dalam bahasa indonesia kira 'Berhenti Bermimpi Mulai Bertindak', ehemb ini yang sering saya lakukan. Memang saya terlalu sering bermimpi 'wah', namun tindakan yang saya lakukan hanya bermalas-malasan tidur2an dsb.

Setelah membaca beberapa artikel yang saya cari dengan keyword 'Stop Dreaming Start Action'. Kebanyakan menyangkut dengan mental bangsa indonesia, ya bisa anda tafsirkan sendiri seperti apa. Indonesia memiliki sumber daya yang mencukupi tapi apa daya jika kemauan(action) manusianya kurang. Manusianya hanya bisa bermimpi. Nah ini kesempatan yg diambil oleh negara lain untuk Start Action di negeri kita.

Namun biasanya Action tidak akan muncul tanpa adanya Dreaming, Dreaming akan menghasilkan
karya-karya anak manusia yang bermanfaat. Tetapi jangan hanya berhenti pada tahap Dreaming saja namun juga harus melakukan Action karena Sebuah Dreaming tidak akan menjadi kenyataan Tanpa Action.

Pada suatu artikel saya menemukan sebuah teori yaitu “di dunia ini hanya ada dua tipe manusia, yang pertama adalah seorang pekerja dan yang satunya lagi adalah seorang komentator”.
terdengar seperti pertandingan sepak bola di televisi.

Ada pemain dan ada komentator, setiap pemain berusaha memberikan penampilan terbaik sepanjang pertandingan agar memperoleh kesuksesan, sedangkan komentator hanya memberi komentar sepanjang acara, biasanya komentator juga memberi saran terbaik untuk tim yang sedang bertanding.

Tetapi apakah anda menyadari bahwa pemain sepakbola Lebih populer dibandingkan komentator. Para komentator sepak bola menyuguhkan penampilan terbaik mereka sebagai komentator dan para pemain sepak bola juga akan berusaha menampilkan permainan terbaik mereka dengan melakukan Action, itulah perbedaan seorang pekerja dan komentator.

Ini menyatakan bahwa antara orang yg Action dan orang yg Dreaming Lebih familiar orang yang Action. Orang yg melakukan action lebih banyak dikenang dari pada orang yang melakukan Dreaming. Biasanya orang yg banyak dikenang akan lebih mudah untuk memperoleh suatu kesuksesan. Action = Sukses , Dreaming = Rugi.

Semoga dengan mengikuti kontes yg diadakn mas Joko Susilo bertema 'Stop Dreaming Start Action' bisa menyadarkan kita semua, boleh Dreaming namun handaknya diLanjutkan dengan Action. Karena dengan Action kita akan memperoleh hasil dari Dreaming.

2 comments:

irawan said...

Jadi malu aku yg sering teriak BERMIMPILAH !!! :D :D :D , Tapi bagiku BERMIMPI tetap penting, karena tak ada sesuatu penemuan tanpa diawali keinginan dan keinginan itulah MIMPI. Maka bagiku slogan yang pas : BERMIMPILAH, BANGUN DAN RAIH MIMPIMU.......!!! Itu slogan blog aku Bro. Btw, tnx blogroll-nya

Bulan Promo said...

Semangat............:-)

Post a Comment